NAM AIR Berhenti Terbangi Batulicin

Kabarkan.co.id, Maskapai penerbangan Nam Air menghentikan penerbangannya ke Batulicin mulai 30 Maret 2019.
Nam Air batulicin
Nam Air tidak lagi melayani penerbangan untuk rute Banjarmasin - Batulicin (PP) maupun rute Batulicin - Surabaya (PP). Tidak diketahui secara pasti alasan penghentian Nam Air melayani penerbangan ke Batulicin tersebut.

Salah satu petugas Nam Air yang ada di Batulicin ketika diminta konfirmasi nya membenarkan hal tersebut namun tidak ada informasi lebih lanjut mengenai alasan penghentian di atas.

" Nam Air tidak lagi melayani penerbangan ke Batulicin mulai 30 Maret 2019," ujar salah satu petugas Nam Air Batulicin melalui pesan singkat yang Kabarkan terima.

Sebagai informasi Nam Air yang merupakan anak perusahaan Sriwijaya Air selama ini telah melayani penerbangan ke Batulicin sejak 9 Maret 2018 dengan rute Banjarmasin - Batulicin (PP) dan Batulicin - Surabaya (PP) sebanyak 4 kali dalam seminggu.

Namun sayang setelah hampir setahun layanan penerbangan tersebut harus terhenti.

Dengan berhentinya Nam Air di Batulicin maka praktis penerbangan ke Batulicin saat ini hanya dilayani oleh Wings Air yang melayani rute Banjarmasin - Batulicin (PP) dan Batulicin - Makassar (PP) yang terbang setiap hari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "NAM AIR Berhenti Terbangi Batulicin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel