Hai Ledies, Tahukah Kamu Apa Yang Di cari Pria Ketika Tertarik Dengan Anda


Kabarkan.co.id, Batulicin - Ternyata bukan hanya kaum wanita saja yang suka memperhatikan orang-orang disekitarnya, kaum pria juga suka memperhatikan apa yang sering dilakukan kaum wanita terhadap orang-orang disekitarnya mulai dari memperhatikan rambut, mata, tubuh, hingga kaki, bahkan apa yang diperhatikannya tersebut bisa membawa memori tersendiri untuk beberapa saat sebelum pada akhirnya memori tersebut hilang begitu saja ketika ada sesuatu yang baru datang menghampirinya. 


Ketika Pria Tertarik Dengan Wanita (Sumber : Liputan 6)

Tahukan anda bahwa kaum pria juga sebagaimana kaum wanita bisa menarik energi orang-orang disekitarnya.

Yourtango.com dalam rilisnya Rabu (22/03/2017) mengatakan energi yang dipancarkan orang-orang disekitar kita ternyata disadari atau tidak, mampu menunjukkan siapa kita yang sebenarnya. Energi itu juga yang pada akhirnya dapat menarik seseorang untuk masuk ke dalam kehidupan kita.

Tidak memerlukan waktu lama bagi kaum pria untuk memutuskan apakah ia tertarik kepada wanita yang dijumpainya saat itu atau tidak. Ketika seorang pria mulai tertarik dengan wanita yang baru dijumpainya, hal pertama yang ada dalam pikirannya ialah "apakah wanita tersebut telah memiliki seorang kekasih?" 

Kaum pria tidak akan menanyakan langsung hal tersebut kepadanya, apalagi jika wanita tersebut baru pertama kali berjumpa. Maka hal selanjutnya yang akan dilakukan kaum pria ketika mulai tertarik dengan wanita tersebut ialah mereka akan melihat reaksinya ketika pria tersebut mendekatinya. 

Pada saat itulah kaum pria mulai menarik dan menyeleksi energi yang dipancarkan wanita tersebut, kaum pria bisa merasakan apakah energi yang dipancarkan itu memancarkan energi feminim atau maskulin. Energi feminim terlihat dari sebuah penerimaan saat wanita itu didekati, dan bisa ditunjukan dari senyum maupun kontak matanya. Sedangkan energi maskulin tersebut lebih kepada karakter yang ada wanita tersebut..

Kaum pria akan tahu semua itu hanya dengan melihatnya saja sampai pada akhirnya apakah si wanita bisa mendekat atau menjauh. Jika pada akhirnya energi tersebut bertolak belakang maka pria tersebut akan pergi dan berlalu begitu saja, hal tersebut terjadi karena kaum pria tidak mau buang-buang waktu untuk memikirkan lebih jauh.

Untuk itu, ketika anda tahu bahwa ada seorang pria sedang mendekati anda, hal pertama yang bisa anda lakukan adalah berilah senyuman dan kontak mata. Dengan demikian energi feminim yang ada dalam diri anda akan terpancar sempurna.


Editor : Rey
Sumber : Liputan 6

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hai Ledies, Tahukah Kamu Apa Yang Di cari Pria Ketika Tertarik Dengan Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel