Jaringan Telkomsel Bermasalah, Pelanggan Telkomsel Di Jalan Sampurna Mengeluh


Kabarkan.co.id, Batulicin - Layanan pengguna kartu Telkomsel di Batulicin dalam beberapa hari ini sedang mengalami masalah jaringan sehingga pengguna kartu Telkomsel baik Simpati, As dan Hallo tidak bisa melakukan panggilan keluar dan menerima panggilan sebagaimana mestinya. Diketahui gangguan jaringan tersebut terjadi sejak hari Selasa (03/01/2016) di sekitar Jalan Sampurna Desa Baroqah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Sampai saat ini belum diketahui penyebab gangguan tersebut.


Telkomsel
Ilustrasi

Salah satu pengguna layanan Telkomsel Ferry menuturkan layanan dari kartu Simpati miliknya sudah tiga hari ini tidak bisa berfungsi normal baik melakukan panggilan keluar maupun menerima panggilan saat berada di Jalan Sampurna dimana dirinya memang tinggal di daerah tersebut.

"Kartu Simpati saya sudah tiga hari ini tidak berfungsi secara normal, bukan hanya punya saya saja, Simpati istri saya juga tidak bisa menelepon dan ditelepon", tutur Ferry, Jumat (06/01/2017). 

"Saya sudah memberitahukan ke Call Center Telkomsel tapi sampai saat ini layanan dari Telkomselnya belum normal juga, kami berharap Telkomsel dapat bertindak cepat atas keluhan kami ini," kata Ferry kembali kepada media.

Saat kru Kabarkan.co.id menyusuri wilayah Jalan Sampurna memang handphone yang saat itu menggunakan kartu Simpati dari Telkomsel tidak dapat melakukan panggilan dan menerima panggilan padahal petunjuk sinyal Telkomsel saat ini terlihat normal. Justru handphone kru berfungsi normal kembali saat menjauh dari Jalan Sampurna.

Salah satu petugas Grapari Telkomsel Batulicin mengatakan keluhan pelanggan mengenai permasalahan jaringan Telkomsel di Jalan Sampurna sudah diterima dan segera dilakukan pengecekan lapangan, diharapkan dalam waktu 72 jam layanan Telkomsel di daerah tersebut dapat berfungsi sebagaimana mestinya. (Rey)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Jaringan Telkomsel Bermasalah, Pelanggan Telkomsel Di Jalan Sampurna Mengeluh"

  1. Tolong segera diperbaiki sinyal telkomselnya saya mau nelpon gak bisa dari tadi

    ReplyDelete

  2. Sudah tidak jaman nya lagi kalah
    sekarang ada KOINHOKI.COM
    Main Poker - Domino - Capsa - Ceme ?
    Mudah Menang nya dan jackpot setiap hari.
    situs poker
    agen domino
    koinhoki

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel