Home Stay Tirta Asri 2 Batulicin Penginapan Dengan Budget Ringan Yang Mengutamakan Kenyaman

Kabarkan.co.id, Batulicin - Kebanyakan orang yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Batulicin akan kebingungan khususnya bagi mereka yang tidak punya keluarga maupun rekanan di Batulicin hendak menginap dimana? hendak menginap di hotel namun bingung dimana karena minimnya rekomendasi yang anda peroleh.




Salah satunya kami merekomendasikan menginap di home stay Tirta Asri 2 Batulicin. Mengapa harus di home stay Tirta Asri 2?

Home stay Tirta Asri 2 merupakan salah satu home stay milik Tirta Asri Group yang ada di Batulicin terletak di jalan raya Transmigrasi ini merupakan tempat penginapan yang ramah untuk kantong anda. Walaupun murah bukan berarti layanan di home stay tersebut "murahan". Kamar yang dimiliki home stay Tirta Asri 2 berjumlah 20 kamar dengan berbagai ukuran dan harga.

Home stay Tirta Asri 2 tetap mengutamakan kenyaman bagi konsumennya. Kenyamanan tersebut meliputi layanan kamar dan fasilitas pendukung lainnya yang dijamin bisa memuaskan bagi yang menginap di Tirta Asri 2.

Selain itu home stay Tirta Asri 2 berada di wilayah yang cukup strategis di pusat kota Batulicin salah satunya yaitu home stay tersebut terletak tepat di samping Alfamart, klinik & apotek, ATM Mandiri, dan kuliner. 





Berapa tarif penginapan yang diterapkan home stay Tirta Asri 2? Tarif yang dikenakan home stay Tirta Asri 2 mulai dari kisaran Rp 175.000,- sampai Rp 300.000,-.

Nah jika anda berminat untuk menginap di home stay Tirta Asri 2 Batulicin, silahkan hubungi alamat dibawah ini :


Home Stay Tirta Asri 2
Jl. Transmigrasi 103 (Depan Polsek Simpang Empat, Batulicin - Kab. Tanah Bumbu)
Telepon : (0518) 75164 atau 0813 1115 8551


Daftar Harga Hotel di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu

2 Responses to "Home Stay Tirta Asri 2 Batulicin Penginapan Dengan Budget Ringan Yang Mengutamakan Kenyaman"

  1. Terima kasih atas reviewnya.

    ReplyDelete
  2. Saya senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga Tirta Asri Group.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel