Halo Kick Paket Paskabayar Terbaru Dari Telkomsel

Kabarkan.co.id, Jakarta - Telkomsel menghadirkan paket layanan paskabayar, bernama Halo Kick! Berbagai keuntungan dapat dinikmati para pelanggan, antara lain layanan 4G LTE dan kuota lebih besar untuk konten hiburan serta bonus Telkomsel POIN dan saldo TCASH dengan jumlah lebih banyak.


Paket Halo Kick! menyediakan kuota data 4G hingga 50GB dan kuota data reguler hingga 20GB. Paket ini juga memberikan kuota spesial untuk menikmati konten video di aplikasi HOOQ dan Viu melalui layanan VideoMAX, serta konten musik di aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusicMAX dengan kuota hingga 70GB.

Benefit lain dari Paket Halo Kick! adalah Telkomsel POIN dengan jumlah hingga 2.500 POIN dan saldo TCASH dengan nominal hingga Rp350.000. Di samping itu, pelanggan juga memperoleh bonus pemakaian telepon hingga 1.000 menit dan bonus SMS hingga 2.000 SMS untuk ke semua pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP di seluruh Indonesia.

Vice President Brand & Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, paket Halo Kick! memberikan berbagai benefit yang lebih maksimal serta lebih lengkap dibandingkan layanan paskabayar yang tersedia di pasar saat ini.Kenyamanan pelanggan kartuHalo dalam menikmati berbagai manfaat Paket Halo Kick! didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia.



Seluruh keuntungan layanan Halo Kick! tersebut berlaku untuk pemakaian selama 30 hari dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp100.000.
"Kami berharap Paket Halo Kick! dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang dihadirkan,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/1/2017).

Sumber : Suara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Halo Kick Paket Paskabayar Terbaru Dari Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel