Apotek Kimia Farma Kini Hadir Di Batulicin

Kabarkan.co.id, Batulicin - Apotek Kimia Farma kini hadir di Batulicin. Apotek berskala nasional yang merupakan cabang dari Apotek Kimia Farma Banjarbaru ini berlokasi di jalan Transmigrasi KM 1 sudah mulai melayani masyarakat Batulicin sejak 01 Januari 2017 lalu.


Apotek Kimia Farma Batulicin

Apotek Kimia Farma Batulicin saat ini masih fokus dalam hal penjualan obat-obatan dan pengenalan apotek tersebut ke masyarakat Batulicin.  
Selain melayani resep obat-obatan, saat ini apotek Kimia Farma Batulicin juga melayani swalayan farmasi, food suplement, alat kesehatan, dan mini lab. Melalui mini lab tersebut masyarakat dalam melakukan beberapa pengecekan kesehatan seperti cek tekanan darah, cek gula darah, cek asam urat, dan cek kolestrol.


Kedepannya apotek Kimia Farma Batulicin akan menyediakan dokter praktek dimana nantinya selain membeli resep obat masyarakat dapat mengkonsultasikan kesehatannya kepada dokter. Rencananya Apotek Kimia Farma Batulicin juga akan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan sehingga hal tersebut semakin memudahkan masyarakat dalam memeriksa kesehatannya.


"Kedepannya akan tersedia dokter prakter di tempat kami dan juga akan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan," ungkap Gilang selaku Apoteker Kimia Farma Batulicin kepada Kabarkan.co.id, senin (16/01/2016).


Sebagaimana diketahui selama ini umumnya apotek yang ada di Batulicin dan sekitarnya berasal dari individu-individu atau orang-perorang sehingga diharapkan dengan kehadiran Apotek Kimia Farma Batulicin mampu memberikan warna baru di bidang apotek dan kesehatan yang ada di Batulicin serta dapat menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin membeli obat dengan harapan harga yang ditawarkan nantinya lebih terjangkau. (Rey)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apotek Kimia Farma Kini Hadir Di Batulicin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel