Taman Batulicin Kini Di Lengkapi Wifi Gratis

Kabarkan.co.id, Batulicin - Kabarkan gembira buat kawula muda Batulicin yang gemar berselancar di dunia maya, kini Taman Kota Batulicin semakin nyaman dan membuat betah setelah Telkom Indonesia meluncurkan wifi gratis di Taman Kota Batulicin atau Education Park Tanah Bumbu belum lama ini (28/10/2016).


Taman Kota Batulicin / Education Park Tanah Bumbu

Wifi Gratis ini diberikan Telkom Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu sebagai bentuk penghargaan Telkom kepada pemerintah kabupaten Tanah Bumbu yang telah siap mengimplementasikan Smart City Nusantara berbasis sistem online. Atas kesiapan tersebutlah pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mendapatkan Piagam Penghargaan Implementasi Smart City Nusantara dari Telkom Indonesia.


Zona Wifi Gratis (Foto : Detik.gadget)

Dengan adanya wifi gratis ini, tentu saja memberikan kemudahan bagi masyarakat yang menginginkan akses internet cepat secara GRATIS. Selain itu diharapkan dengan adanya wifi gratis ini masyarakat yang berkunjung ke Taman Kota Batulicin semakin meningkat dan betah.

Selain di taman Kota Batulicin atau Education Park Tanah Bumbu, wifi gratis tersebut juga bisa dinikmati di beberapa titik strategis lainnya. Setidaknya terdapat 6 titik / lokasi yang memiliki wifi gratis yaitu di Lapangan 7 Februari Pagatan, Taman Cinta Batulicin, Taman Edukasi Batulicin, Bengkel Riza Kersik Putih, Cabang Perpustakaan Depan Hotel Ebony, dan Cabang Perpustakaan Pagatan. (Rey)


Topik lainnya : 

Taman Kota Batulicin, Bersih dan IndahPantai Pagatan, Pesona Alam Di Bumi BersujudKota Batulicin Dalam Sudut KameraDaftar Harga Hotel Di Batulicin Tanah Bumbu


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Taman Batulicin Kini Di Lengkapi Wifi Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel