Hal-Hal Lain Yang Harus Diperhatikan Sebelum Nembak Gebetan

Kabarkan.co.id, Batulicin - Para jomblower yang berencana ingin nembak atau mengungkapkan perasaannya gebetannya dalam minggu ini, ada hal-hal yang patut kawula muda perhatikan sebelum nembak atau mengungkapkan perasaan cinta kawula muda kepada gebetan.

Katakan Cinta

Selain mental, hal penting yang harus disiapkan sebelum nembak gebetan kawula muda yaitu tempat, waktu, dan hadiah atau kado. Jika hal-hal di atas sudah disiapkan secara matang, niscaya usaha kawula muda pada saat mengungkapkan cinta akan membuah hasil positif.

Mengapa harus demikian ? Berikut Kabarkan.co.id akan menjelaskannya satu persatu.


Mental


Saat akan mengungkapkan perasaan cinta ke pasangannya atau istilah kerennya nembak gebetan, umumnya mental kita akan sedikit terganggu seperti gugup, grogi, dan salah tingkah. Hal tersebut wajar apalagi baru pertama kali mengungkapkan perasaan cinta tersebut. Nah cara mengatasi masalah mental tersebut salah satunya yaitu mempersiapkan mental jauh-jauh hari sebelumnya terhadap kemungkinan terburuk, misalnya tetap tenang saat menghadapi situasi jika gebetan menolak cinta kawula muda. Sekalipun nantinya di tolak, setidaknya kawula muda sudah berusaha dan si gebetan sudah tahu bahwa anda suka dengan dia. Daripada hanya di pendam-pendam saja dan si gebetan tidak tahu perasaan kawula muda. Betul tidak ??


Tempat


Jika mental kawula muda sidah siap lahir dan batin, nah langkah selanjutnya yang harus disiapkan berikutnya adalah tempat. Kawula muda dapat menentukan tempat dimana akan mengungkapkan perasaan cinta ke gebetan sobat, apakah di kafe, di rumah gebetan, di pantai, atau tempat-tempat rekreasi lainnya. Saat memilih tempat tersebut, hendaknya kawula muda menyesuaikan dengan budget kawula muda dan jangan memaksakan ke suatu tempat jika memang tidak sesuai dengan kemampuan budget apalagi jika sampai meminjam alias ngutang ke teman, tetangga atau keluarga, 😃😃😃


Waktu


Langkah berikutnya yang harus dipersiapkan ialah waktu yang tepat kapan akan mengungkap perasaan cinta kawula muda ke gebetan. Memang waktu yang terbaik untuk mengungkapkan perasaan cinta yaitu malam Valentine Day, hanya saja tidak mungkin sobat sekalian untuk mengatakan cinta harus menunggu Valentine Day kan ? Nah waktu yang pas untuk mengungkapkan perasaan cinta menurut kebanyakan anak-anak muda adalah malam minggu. Namun yang menjadi catatan waktu-waktu yang lainnya juga bisa sobat muda pilih untuk mengatakan cinta tersebut, jadi tidak ada patokan yang pasti, semua tergantung situasi dan kondisi kawula muda sendiri.


Hadiah atau Kado


Nah langkah berikutnya yang tidak kalah penting yang sobat muda harus siapkan sebelum mengatakan cinta ke gebetan ialah menyiapkan hadiah atau kado spesial. Hadiah atau kado yang disiapkan sebaiknya yang sesuai dengan apa yang gebetanmu suka dan yang menjadi favorit gebetan kawula muda.

Pilihan kado lainnya yang bisa sobat muda siapkan ialah sebagai berikut :

  • Coklat
  • Boneka Mungil 
  • Bunga 
  • Kotak Musik 
  • Buku, Novel atau Diary 


Topik Terkait : 5 Hadiah Buat Nembak Cewek Yang Tak Terlupakan


Berdoa


Jika hal-hal diatas sudah kawula muda siapkan, langkah terakhir ialah berdoa. Ya berdoalah pada Yang Maha Kuasa supaya untuk segala upaya yang sobat muda lakukan untuk mengungkapkan perasaan cinta kawula muda ke gebetan.

Demikian beberapa tips hal-hal lain yang harus diperhatikan sebelum nembak atau katakan cinta kepada gebetan kawula muda, selamat berjuang.

0 Response to "Hal-Hal Lain Yang Harus Diperhatikan Sebelum Nembak Gebetan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel