Pantai Rindu Alam Pagatan, Pesona Alam Untuk Keluarga

Kabarkan.co.id, Batulicin - Ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tapi bingung mau liburan kemana ? Tidak usah bingung cobalah luangkan waktu anda untuk berlibur bersama keluarga ke pantai Rindu Alam Pagatan. Mungkin bagi anda yang sudah lama tinggal di Kabupaten Tanah Bumbu sudah tidak asing lagi dengan nama pantai Rindu Alam Pagatan ini, namun lain ceritanya bagi anda yang baru berada di Kabupaten Tanah Bumbu tentu terasa asing mendengar nama tersebut dan berusaha untuk mencari informasinya lebih detail tentang pantai Rindu Alam Pagatan tersebut.


Sisi Lain Pantai Rindu Alam Pagatan

Pantai Rindu Alam Pagatan ini terletak di Kecamatan Kusan Hilir kurang lebih berada sekitar 7 Km dari pusat kota Pagatan atau sekitar 37 Km dari Batulicin ibukota kabupaten Tanah Bumbu. 


Pantai Rindu Alam Pagatan merupakan salah satu destinasi wisata andalan yang dikelola oleh pemerintah Kab. Tanah Bumbu melalui Dinas Pariwisata. Pantai ini merupakan tempat rekreasi favorit anggota keluarga yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu. Mengapa demikian ? karena fasilitas yang terdapat di sekitar area pantai Rindu Alam Pagatan tersebut cukup lengkap untuk tempat bermain anak-anak, mulai dari kolan renang anak-anak yang dilengkapi dengan perosot-perosotan, outbond, dan lain sebagainya. Selain itu di pantai Rindu Alam Pagatan terdapat toilet yang cukup bersih dan nyaman, serta terdapat beberapa pondokan untuk bersantai. Saat anda memasuki pantai Rindu Alam anda akan di sambut pohon-pohon pinus yang tampak rindang dan menjulang tinggi di sekitar pantai yang menambah teduh suasana pantai Rindu Alam Pagatan.


Pantai Rindu Alam Pagatan
Pantai Rindu Alam Pagatan cukup bersih, hamparan pasir putihnya cukup indah. Deburan ombak dan hembusan angin yang dipancarkan seolah memanggil anda untuk merasakan betapa nyamannya berenang di pantai ini. Aktivitas berenang di pantai Rindu Alam Pagatan ini cukup aman sepanjang tidak terlalu dari bibir pantai dan diperlukan pengawasan dari anda.


Baca juga : Objek Wisata Kabupaten Tanah Bumbu


Berada di pantai ini cukup menyenangkan dan menenangkan pikiran anda, apalagi sambil menikmati secangkir kopi sambil menyaksikan deburan ombak yang saling berkejar-kejaran di pinggir pantai tersebut.

Baca Juga : Objek Wisata Goa Liang Bangkai


Secara keseluruhan pantai Rindu Alam Pagatan ini sangat indah dan dan perlu anda coba untuk dikunjungi bersama anggota keluarga dan anda dapat merasakan sensasinya secara langsung.

Have Fun dan Selamat berlibur.... 

0 Response to "Pantai Rindu Alam Pagatan, Pesona Alam Untuk Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel