Proyek Tol Batulicin Banjarbaru Di Anggarkan Tahun Depan

Kabarkan.co.id, Batulicin - Keinginan masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Masyarakat Batulicin yang menginginkan dengan segera perjalanan yang cepat ke Banjarmasin melalui Tol yang menghubungkan Batulicin - Banjarbaru sepertinya harus lebih bersabar lagi. Rencana proyek pengerjaan jalan tol tersebut mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Hanya saja pengerjaan jalan tol Batulicin - Banjarbaru tersebut harus memasuki tahap study kelayakan terlebih dahulu sebelum direalisasikan pengerjaannya. 



Study kelayakan proyek jalan tol Batulicin - Banjarbaru sendiri rencananya baru akan dianggarkan tahun 2017 mendatang sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tanah Bumbu Roy Rizali Anwar berdasarkan sumber Banjarmasin Post, Senin (20/06/2016).



Study kelayakan pembangunan tol Batulicin - Banjarbaru tersebut sangat diperlukan untuk melihat dapat tidaknya suatu proyek tersebut dilaksanakan dengan melihat dari berbagai aspek seperti besar kecilnya manfaat yang akan diperoleh, dampak ekonomi maupun dampak sosial yang akan ditimbulkan dari proyek jalan tol tersebut, keuntungan dari sisi bisnis yang akan diperoleh, dan lain sebagainya. 



Sebagaimana diketahui, jika rencana jalan tol Batulicin Banjarbaru ini terealisasi maka hal tersebut sangat menguntungkan masyarakat jika ingin bepergian ke Banjarmasin yang ada di dua tempat di pesisir Kalimantan Selatan yakni Batulicin dan Sekitarnya di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu serta masyarakat dari Kabupaten Kotabaru karena dapat menghemat waktu perjalanan dari yang biasanya harus di tempuh selama 5 - 6 jam perjalanan melewati rute yang ada saat ini menjadi hanya 1.5 - 2 jam lewat tol.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Proyek Tol Batulicin Banjarbaru Di Anggarkan Tahun Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel